Sistematika Penulisan Catatan atas Laporan Keuangan Puskesmas

Tidak ada media tersedia.

Diterbitkan pada 20 September 2016 oleh Admin

Laporan keuangan puskesmas disusun untuk menyajikan informasi yang bermanfaat bagi para pengguna laporan dalam menilai akuntabilitas dan sebagai dasar dalam membuat keputusan baik. Berikut ini sistematika penulisan catatan atas laporan keuangan adalah: Bab I.Pendahuluan 1.1 Maksud dan tujuan penyusunanlaporan keuangan 1.2 Landasan hukum penyusunan laporan keuangan 1.3 Sistematika penulisan catatan . . .

atas laporan keuangan     Bab II.Ekonomi Makro, Kebijakan Keuangan dan Pencapaian Target Kinerja SKPD 2.1Ekonomi Makro 2.2Kebijakan Keuangan     Bab III.Ikhtisar pencapaian kinerja keuangan 3.1Ikhtisar realisasi pencapaiantarget kinerja keuangan     Bab IV.Kebijakan Akuntansi 4.1Entitas Pelaporan Keuangan Daerah 4.2Basis akuntansi yang mendasari penyusunan laporan keuangan 4.3Basis pengukuran yang mendasari penyusunan laporan keuangan     Bab V.Penjelasan pos-pos laporan keuangan 5.1Rincian dan penjelasan masing-masing pos-pos pelaporan keuangan 5.1.1Pendapatan 5.1.2Belanja 5.1.3Aset 5.1.4Kewajiban 5.2Pengungkapan atas Pos-pos Aset dan Kewajiban yang timbul sehubungan dengan penerapan basis akrual atas pendapatan dan belanja dan rekonsiliasinya dengan penerapan basis kas, untuk entitas pelaporan yang menggunakan basis akrual. 5.2.1Peristiwa Setelah Tanggal Neraca   Bab VI.Penutup    Dapatkan Jadwal Pelatihan Syncore Disini Download Materi BLU/BLUD Software BLU/BLUD     Bagaimana cara mengudang PT. Syncore Indonesia untuk pelatihan? Anda dapat menghubungi: Rahmadani Lutfiawati CP: 082 274 900 800 / fia@syncoreconsulting.com Diana Septi A CP: 0877 38 900 800 /training@syncore.co.id Telepon Kantor: 0274 – 488 599 Untuk informasi lebih lengkap kunjungi web kami : www.syncore.co.id

Login untuk membaca konten lengkap

Login